Sabtu, 15 Desember 2012

Author mo ngeluh... gitu... jangan dibales, gitu... dibaca n komen yg bagus... GITU!

Horreeee!!!!! Akhirnya udah ada yang tamat (T_T)......

abis ini ada novel seru dari temen, tapi mo minta ijinnya dulu buat di upload. (Abis, bagus... comedy romance? ga, kayaknya romance)

cuplikannya

Jika teringat waktu itu, dimana kau sedang bermain biola, saat itu jantungku berdegup kencang ketika mendengar setiap melodi yang kau mainkan. Dan sepertinya aku sudah jatuh cinta pada nada-nada yang pernah kau mainkan. Perlahan rasa itu tumbuh dan menyebar. Walaupun secara perlahan, tetapi aku sadar bahwa aku memang benar-benar jatuh cinta padamu. Bukan hanya pada nada-nadamu saja, tetapi aku sudah tenggelam bersama hidupmu. Begitu pula dengan setiap nada yang kumainkan mengikat dan menyatu bersama nada-nada lainnya milikmu sehingga membentuk sebuah harmoni yang indah.  Dimanapun engkau berada, di situlah hatiku juga berada.
Aku ingin menghabiskan setiap waktuku bersamamu meskipun aku tau waktu yang kumiliki hanyalah sesaat. Menatapmu bermain sambil mendengarkan setiap melodinya yang selalu kau iringi dengan senyum manismu. Hanya itu yang kuinginkan untuk sisa hidupku.
Lexa, maukah kau bermain untukku sekali lagi? Untuk yang terakhir kalinya karena dengan begitu hatiku bisa terasa tenang.

Gimana? Gimana? bagus kan?

Ditunggu aja ya.... 

List:

Novel
Ring of Destiny 1-tamat

Cerpen
Rindu
Best Friend
Stt... Did You Know
Magic Words
Tales (or) Love (Tales of Love)

2 komentar:

jadi, apa yang harus dilakukan untuk cerita kali ini?